Setelah Melaksanakan PAM Pilkades Kolut, Personil Brimob Batalyon C Pelopor Bersigap Cepat Bantu Pencarian Kakek yang Terbawa Arus Sungai

  • Whatsapp

Koluttimes – Anggota Brimob Batalyon C Pelopor yang baru saja melaksanakan PAM Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2023 di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bersigap cepat membantu pencarian kakek yang terbawa arus sungai. Senin (1/5/2023)

Setelah menerima informasi via telpon dari masyarakat sekitar, Brimob Batalyon C Pelopor berjumlah 15 anggota dengan sigap ikut membantu pencarian bersama tim lainnya.

Bacaan Lainnya

Brimob berjumlah 15 orang itu menyisir aliran Sungai Batuputih dengan membawa 2 unit rubber boat, rompi pelampung, dayung dan alat keselamatan lainnya.

IPDA Usman, SH., mengatakan, personil yang kami terjunkan ada 15 orang. setelah melakukan apel persiapan pencarian, kami langsung menyisir sungai Batuputih.

“Setelah melakukan pencarian, kakek tersebut telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bawah jembatan batuputih di Kelurahan Batuputih, Kecamatan Batuputih,” ujarnya.

Untuk diketahui, Kakek tersebut dilaporkan hilang terbawa arus sungai Batu Putih pada Minggu, 30 April 2023 sekitar pukul pukul 16.00 Wita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *