Pengurus DPD PGMI Kolut Gelar Rakerda Pertama

  • Whatsapp

Koluttimes – Bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kolaka Utara (Kolut), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama masa bakti 2023-2027 pada sabtu (17/6/2023).

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kolut, Alimuddin, S. Ag.,MH., hadir dalam membuka kegiatan menyampaikan, selamat kepada Pengurus DPD PGMI Kolut yang baru dilantik. Saya berharap pengurus memperhatikan tugas pokok dan cita-cita organisasi. Senin (19/6/2023)

Bacaan Lainnya

“Melalui persatuan ini, sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Kolaka Utara dapat saling mendorong kemajuan dan memperbaiki kualitas bersama sehingga semua bisa setara baik Madrasah Negeri maupun Madrasah Swasta,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PGMI Kolut, Drs.Idris., dalam sambutannya mengatakan, dilaksanakannya Rakerda ini untuk segera berkiprah dan menentukan program kerja kedepan. Semoga dalam Rakerda ini melahirkan keputusan dan program kerja yang baik dan strategis.

“Rakerda ini dilaksanakan untuk lebih mengoptimalkan berkonsentrasi pada program kerja Profesionalisme guru madrasah yang efektif dan seirama dengan Kementerian Agama maupun Pemerintah Daerah untuk berjuang lebih baik memajukan pendidikan terkhusus di Kolut,” kata Idris. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *