Polres Kolut Bedah Rumah Anggota Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

  • Whatsapp

Koluttimes– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Kolaka Utara (Kolut) menggelar bakti sosial bedah rumah di Kelurahan Batuputih, Kecamatan Batuputih pada hari rabu (21/6/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Briptu Muhammad Irsan yang bertugas di Polsek Batuputih. Program bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolres Kolut, AKBP Moh Yosa Hadi, S,I,K, M.M., beserta Kabag Logistik, AKP Hasanuddin., Kasat Samapta, IPTU Adianto, S.H., Kapolsek Batuputih, IPTU Agus, S.H., Kasi Propam, IPDA Ilham Ilahi, S.H., Kasat Tahti, IPDA Samsul Bachri, dan Kasubsibankum, IPDA Muhammad Aris, S.H. Kamis (22/6/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kolut, AKBP Moh Yosa Hadi, S,I,K, M.M., mengatakan, kegiatan bedah rumah ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Kegiatan bedah rumah ini sebagai rangkaian dari bakti sosial presisi Polri. Kegiatan ini juga menjadi wujud kepedulian kami kepada Anggota Polri yang telah mengabdi kepada pemerintah dan negara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Moh Yosa Hadi, bantuan yang diberikan ini merupakan niat yang tulus dan ikhlas dari Polres Kolut beserta jajaran. Kami berharap dengan adanya bantuan bedah rumah ini, setelah selesai dapat dipergunakan dan dirawat dengan baik.

“Jangan nilai yang kami berikan ini dengan materi, tapi bagaimana keikhlasan kami membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tutup Kapolres Kolut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *