PT RJL Bagikan 18 Sapi Kurban untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah (2023), PT Riota Jaya Lestari (RJL) menyalurkan bantuan hewan kurban berupa sapi sebanyak 18 ekor kepada masyarakat. Rabu (28/6/2023)

Bantuan hewan kurban itu diserahkan sebagai bentuk kepedulian PT. RJL terhadap masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023 Masehi. Selain itu, ini merupakan agenda rutin PT RJL membagikan hewan kurban kepada masyarakat yang masuk diwilayah konsesinya.

Bacaan Lainnya

Public Relations PT RJL, Muhammad Awaluddin mengatakan, hari ini kami distribusikan bantuan 18 ekor sapi untuk 9 Desa di 2 Kecamatan yang masuk wilayah konsesi PT. RJL.

“Jadi sapi kurban ini kami serahkan ke Pemerintah Desa. Selanjutnya Pemerintah Desa membagikan ke masyarakatnya,” ucap Muhammad Awaluddin.

Lanjut Awaluddin, Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa terus menyalurkan hewan kurban. Ini adalah kegiatan rutin yang sudah kita lakukan. Bagian dari kontribusi dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Melalui kesempatan ini, mewakili Pimpinan, Direksi, staf, serta jajaran PT Riota Jaya Lestari mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat merayakan Idhul Adha,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Totallang, Hasnawati SE, yang hadir menerima bantuan sapi kurban mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian PT RJL yang telah memberikan bantuan sapi kurban untuk masyarakat.

“Semoga sapi kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Mewakili masyarakat khususnya Desa Totallang mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. RJL,” tutur Hasnawati. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *