Lomba Bola Voli Antar Peleton Bhayangkari Brimob Batalyon C Pelopor Meriahkan Hut RI ke-78

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesi (RI) ke-78, Brimob Totallang Batalyon C Pelopor menggelar pertandingan bola voli antar peleton Bhayangkari. Sabtu (19/8/2023)

Pertandingan tersebut berlangsung di Markas Komado Batalyon C Pelopor yang berlangsung selama 5 hari. Dimulai senin (14/8) sampai dengan jumat (18/8).

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Aris Rallang, mengatakan, selaku komandan Batalyon C Pelopor mengucapkan banyak terimah kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Brimob Batalyon C Pelopor. Kegiatan bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

“Perlu di ingat kegiatan ini bukan sekedar mencari juara tetapi untuk menjaga silaturahmi. Sehingga tercipta kerukunan serta hubungan yang sangat harmonis. Amalan silaturahmi memang bisa memperpanjang umur karena hati menjadi tentram, tenang, serta hati dipenuhi dengan hal-hal kebaikan,” kata Kompol Aria Rallang.

Dalam pertandingan partai final dimenangkan oleh Staf Batalyon C Pelopor yang berhasil menjadi juara 1, kemudianJuara 2 Peleton 1 Kompi 1, Juara 3 Peleton 3 Kompi 1, dan Juara 4 Peleton 2 Kompi 1. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *