Si Jago Merah Lalap Satu Unit Rumah Dikolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Kebakaran hebat melanda salah satu rumah di Desa Sawangaoha, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Minggu (20/8/2023)

Insiden tragis tersebut terjadi pada minggu (20/8) sekitar pukul 15.40 wita. Api berasal dari samping rumah korban pada saat membakar sampah. Dan dengan cepat menjalar ke bagian lain, menyebabkan api melahap seluruh rumah dalam waktu singkat.

Bacaan Lainnya

Amiruddin, selaku saksi mata kejadian tersebut mengatakan, awalnya ada luapan api yang begitu cepat dari arah samping rumah korban.

“Dari luapan api saya sempat mendengar bunyi letusan sepertinya bunyi ledakan tabung gas,” kata Amiruddin.

Tiba tiba saya melihat kobaran api sudah membesar, lanjut Amiruddin, spontan saya langsung berteriak kebakaran sehingga pemilik rumah pun bergegas lari dan cepat keluar.

“Pemilik rumah (H. Abbas) hanya bisa menyelamatkan barang-barang berharganya yakni 2 unit motor. Selebihnya hangus dan rata dengan tanah,” ucap Amiruddin.

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi yang belum diketahui nominalnya. Pihak Polsek Kodeoha masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebabnya dan kerugian materil korban. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *