Belum Ada Jadwal Resmi Terkait Pelantikan PJ Bupati Kolut

  • Whatsapp

Koluttimes – Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kolaka Utara (Kolut), Dr. Taupik Sonda, SP, MM., mengaku belum mendapatkan informasi terkait siapa Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Kolut selanjutnya. Selasa (29/8/2023)

“Saya belum menerima salinan Surat Keputusan (SK) PJ Bupati Kolut hingga hari ini,” kata Taupik Sonda.

Bacaan Lainnya

Namun diskusi mengenai siapa PJ Bupati Kolut selanjutnya sangat ramai dibicarakan baik di warung kopi maupun di Sosial Media (Sosmed).

PLH Bupati Kolut, Taupik Sonda menambahkan, informasi mengenai jadwal pelantikan yang beredar di Medos masih belum pasti. Hingga saat ini belum ada salinan SK PJ Bupati Kolut hingga informasi resmi dari biro Pemerintahan Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengenai jadwal pelantikan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kolut untuk tetap tenang dan menunggu pengumuman resmi dari Instansi yang berwenang mengenai jadwal pelantikan PJ Bupati Kolut selanjutnya,” ungkap Taupik Sonda.

Sementara itu, Asisten l, Mukhlis Bachtiar, S.Pi.,M.P., mengatakan, saat ini saya sedang berada di Kendari menunggu informasi kapan jadwal pelantikan. Namun hingga saat ini informasi resmi belum juga kami dapatkan.

“Biasanya 2 hari sebelum pelantikan sudah ada informasinya, namun sampai hari ini belum ada,” tutur Mukhlis Bachtiar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *