Open Turnamen Sepak Bola Riota Cup I Resmi di Buka

  • Whatsapp

Koluttimes – PT Riota Jaya Lestari (RJL) salahsatu perusahaan pertambangan bijih nikel di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) terus membuktikan komitmennya dalam memberi manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Kali ini PT RJL mengadakan Open Turnamen Sepak bola Riota Cup I di Desa Lambai, Kecamatan Lambai, yang merupakan desa lingkar tambang wilayah IUP Riota Jaya Lestari. Turnamen Riota Cup I ini diikuti 16 tim sepak bola dari berbagai wilayah di Sulawesi yang berlangsung selama 18 hari kedepan dengan total hadiah 80 juta rupiah. Rabu (25/10/2023)

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Riota Cup I yang digelar Rabu (25/10) Penjabat Bupati Kolut, diwakili oleh Asisten I Sekretaris Daerah, Mukhlis Bachtiar, Ketua DPRD Kolut, Buhari, Kepala Kejaksaan Negeri Kolut, Henderina Malo, Anggota DPRD Kolut, Kepala Desa Se-Kecamatan Lambai, serta tamu undangan lainnya.

H. Amirullah Nur Saenong, Direktur Utama PT Riota Jaya Lestari, mengatakan antusiasmenya terhadap Riota Cup I. Turnamen ini bukan hanya panggung bagi bakat sepak bola untuk bersinar, tapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul dan menikmati olahraga.

“Kami percaya pada kekuatan olahraga dan semangat sportivitas atlet untuk menyatukan masyarakat, dan kami menantikan pertandingan-pertandingan menarik selama 18 hari ke depan.”ungkapnya.

Buhari, Ketua DPRD Kolaka Utara, juga mengungkapkan dukungannya terhadap turnamen ini. Riota Cup I bukan hanya kompetisi sepakbola, tetapi juga bukti rasa persatuan dan kerjasama yang kuat di Kolaka Utara.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua tim peserta dan berharap melihat fair play, kerjasama tim, dan keunggulan di lapangan”kata Buhari.

Seluruh panitia Riota Cup berharap agar ajang ini menjadi sebuah acara yang seru dan berkesan, untuk merayakan baik sepak bola maupun semangat gotong royong. Para penggemar dapat menantikan pertandingan-pertandingan luar biasa dari 16 tim yang berpartisipasi dan merasakan semangat yang menjadikan sepak bola sebagai olahraga yang dicintai di Kolaka Utara dan Sulawesi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *