Melalui Program Pentas Desa, Camat Lasusua Terima Piagam Penghargaan

  • Whatsapp

Koluttimes – Pemerintah Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), melalui inovasi Pelayanan Terpadu Semalam di Desa (Pentas Desa) diberikan piagam penghargaan. Kamis (2/11/2023)

Camat Lasusua masuk 10 peserta terbaik pameran aksi perubahan pada pelatihan kepemimpinan administrator angkatan IX lingkup pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2023 mulai 31 agustus sampai 2 november. Selain piagam penghargaan, Camat Lasusua dalam kegiatan tersebut juga menerima Peringkat Prestasi Istimewa I.

Bacaan Lainnya

Camat Lasusua, Andi Selle, S. IP., menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara yang telah memberikan dukungan dan supportnya. Kepada staf Kecamatan Lasusua yang ikut terlibat dalam program tersebut saya ucapkan terima kasih.

“Kepada mentor saya Asisten 1 yang terus membimbing saya, kepada keluarga dan sahabat terima kasih atas doa dan dukungannya sehingga saya bisa menerima piagam penghargaan tersebut,” kata Andi Selle.

Untuk diketahui, program Pentas Desa ini dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Lasusua dengan turun langsung ke desa-desa sekaligus mendengarkan langsung keluhan atau aspirasinya.

Disisi yang lain melalui program ini pemerintah kecamatan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Program Pentas Desa ini mencakup pelayanan publik, pelayanan kesehatan, dan menyelesaikan konflik yang sering terjadi ditengah-tengah masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *