Tanah Merah FC Juara Open Turnamen Riota Cup I

  • Whatsapp

Koluttimes – Tanah Merah FC keluar sebagai juara 1 pada Open Turnamen Riota Cup I yang diakan oleh PT Riota Jaya Lestari (RJL) di Desa Lambai, Kecamatan Lambai. Tanah Merah FC mengalahkan Linca FC dengan skor 2-0 pada partai final. Minggu (12/11/2023)

Turnamen Riota Cup I ini diikuti 16 tim sepak bola dari berbagai wilayah di Sulawesi yang berlangsung mulai 25 Oktober sampai dengan 12 Oktober dengan total hadiah 80 juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Pada upacara penutupan, H. Amirullah Nur Saenong, selaku Direktur Utama PT Riota Jaya Lestari menyampaikan, Riota Cup I ini bukan sekadar turnamen sepakbola, tapi juga wujud komitmen kami dalam mendukung perkembangan olahraga dan memperkuat hubungan sosial di wilayah operasi kami. Melalui ajang ini kami berharap dapat memberikan inspirasi dan peluang bagi para pemain muda untuk berkembang dan mencapai prestasi lebih tinggi.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim peserta, panitia pelaksana, serta masyarakat Desa Lambai yang telah berperan aktif dalam kesuksesan Riota Cup I. Semoga turnamen ini dapat menjadi tradisi yang terus berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sepakbola di Sulawesi,” ungkapnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Muhammad Awaluddin,S.Sos mengatakan, pada laga final mempertemukan Tanah Merah FC melawan Linca FC yang dimenangkan Tanah Merah FC. Untuk juara 2 diraih oleh Linca FC, juara 3 diraih Amar Jaya FC, dan juara 4 diraih oleh Nippon FC. Untuk pencetak gol terbanyak diraih oleh Arifuddin (Amar Jaya. Fc) dengan koleksi gol sebanyak 17 gol, sedangkan pemain terbaik diraih oleh Hasan Husen pemain Tanah Merah. FC. Untuk penjaga gawang terbaik diraih pemain Linca FC yakni Deny.

“Untuk juara 1 hadiahnya Rp. 40 juta, juara 2 Rp. 20 juta, juara 3 Rp. 10 juta dan juara 4 Rp. 7.500.000 beserta piala. Sedangkan pemain terbaik dan Pencetak Gol terbanyak masing-masing mendapat hadiah Rp. 1 juta beserta piala. Sedangkan penjaga gawang terbaik mendapat Rp. 500. Dan semoga di tahun 2024 kembali kami laksanakan piala bergilir ini,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *