Menyambut Hut ke-2, Brimob Totallang Batalyon C Pelopor Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Koluttimes – Brimob Totallang Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Bahtiar S.Sos. Selasa (30/1/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan selasa (30/1) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 Batalyon C Pelopor yang jatuh pada 2 februari 2024.

Bacaan Lainnya

Kompol Bahtiar S. Sos., menyampaikan, dalam kegiatan bakti sosial kali ini kami melakukan pembersihan tempat-tempat ibadah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Totallang Batalyon C Pelopor dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan tempat Ibadah.

“Jadi ada 3 tempat ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial kali ini. Mesjid Al Muhajirin Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Mesjid Nurul Hidayah Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, dan Gereja Jemaat Oikumene Desa Walasiho, Kecamatan Wawo,” ungkap Kompol Bahtiar.

Kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilaksaanakan oleh Personil Batalyon C Pelopor satuan Brimob Polda Sultra dalam menyambut HUT Batalyon C Pelopor yang ke-2. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *