Brimob Totallang Batalyon C Pelopor Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

Koluttimes – Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Rabu (31/1/2024)

Upacara Ziarah dan tabur Bunga di TMP tersebut bagian dari rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon C Pelopor yang ke-2 tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Bahtiar S.Sos.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tabur bunga dan ziarah yang di laksanakan di TMP Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Brimob Totallang Batalyon C Pelopor.

Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Bahtiar S.sos usai upacara menyampaikan, upcara dan ziarah TMP ini merupakan serangkaian acara memperingati HUT Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra yang ke-2 tahun 2024.

“Upacara dan ziarah TMP yang kita gelar ini merupakan penghormatan serta mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” ungkap Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Bahtiar S.Sos.

Sebelumnya Brimob Totallang Batalyon C Pelopor telah melakukan kegiatan Bakti Sosial tempat ibadah di 3 titik, yakni Mesjid Al Muhajirin Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Mesjid Nurul Hidayah Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, dan Gereja Jemaat Oikumene Desa Walasiho, Kecamatan Wawo. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *