Brimob Totallang Batalyon C Pelopor Gelar Syukuran Hari Jadi yang Kedua

  • Whatsapp

Koluttimes – Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan acara syukuran hari jadi yang ke 2 bertempat di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Sabtu(3/2/2024)

Bertemakan Brimob Untuk Indonesia, kegiatan tersebut dihadiri Wadansat Brimob Polda Sultra, AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si., Pj Bupati Kolut, Dr. Ir. Sukanto Toding, M.S.P., M.A., Kapolres Kolut, AKBP. Arif Irawan, S.H., S.I.K., M.H., Danramil 1412-03/Lasusua mewakili Dandim 1412/Kolaka, Kapten. Cpl. Muh. Arsad., Danyon A Pelopor, Kompol Aris Rallang., Danyon C Pelopor, Kompol Bahtiar, S.Sos, Dansatgas TNI AL Kolut, Letda Laut Muhammad. S., serta sejumlah pejabat, perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

Wadansat Brimob Polda Sultra, AKBP Indra Yanitra Irawan menyampaikan dalam sambutannya, selamat hari jadi ke dua Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra serta penghargaan setinggi tingginya atas kinerja dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya selama ini.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor dalam setiap pelaksanaan tugasnya dapat menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Indra Yanitra Irawan.

Sementara itu Pejabat Bupati Kolut, Sukanto Toding mengucapkan selamat ulang tahun kepada Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra dalam perayaan ulang tahun ke-2. Serta mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Batalyon C dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kolut.

“Keberadaan Batalyon di Kolut memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga. Batalyon C Brimob memang baru berdiri selama dua tahun, namun jasa dan dedikasinya sudah lama dalam berbagai aspek keamanan dan pelayanan publik. Meskipun usianya masih muda, namun pengalaman serta komitmen yang dimiliki anggota Brimob telah mengakar kuat dalam masyarakat,” ungkap Sukanto Toding.

Sebelumnya Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra telah melaksanakan berbagai kegiatan sebagai rangkaian hari jadi yang ke 2. Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua. Serta kegiatan Bakti Sosial tempat ibadah di 3 titik, yakni Mesjid Al Muhajirin Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Mesjid Nurul Hidayah Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, dan Gereja Jemaat Oikumene Desa Walasiho, Kecamatan Wawo. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *