PJ Bupati Kolut Bersama Sekda dan Camat Hadiri HUT Sultra ke-60

  • Whatsapp

Koluttimes – Penjabat Bupati Kolaka Utara (Kolut), Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MM, bersama Istri, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolut, Dr. Taupik, S bersama Istri Hj. Suriana Taupik, serta para camat di Bumi Patowonua, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Sultra di Kota Kendari.

Kegiatan tersebut berlangsung di Plataran Kantor Gubernur Sultra diramaikan dengan semangat perayaan pada Sabtu, 27 April 2024. Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Tenggara ke-60 berlangsung dengan khidmat.

Bacaan Lainnya

Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol (P) DR. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H., memimpin sebagai Inspektur upacara, menghadirkan momen yang sarat makna. Minggu (28/4/2024)

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sultra mengajak semua pihak, khususnya aparat Pemda, Para Wakil Rakyat, dan Birokrasi lainnya, untuk menggugah semangat pelayanan publik yang diwarisi dari para pendahulu.

“Di usia 60 tahun Sultra, menjadi tonggak kita bersama untuk sebarkan energi positif,” ungkapnya.

Pj Gubernur Sultra juga menyampaikan, memberikan penghargaan kepada Sultra dan mengajak semua yang hadir untuk merenungkan arti sebenarnya dari perayaan ini.

“Hari ini adalah saat untuk merenungkan pencapaian kita, serta untuk merencanakan langkah-langkah ke depan dalam membangun Sultra yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Pj. Bupati Kolut, Dr. Ir. Sukanto Toding,menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sultra.

“Selamat ulang tahun untuk Sulawesi Tenggara yang ke-60! Semoga perjalanan panjang kita ini dipenuhi dengan keberhasilan dan kemajuan yang berkelanjutan,” ucapnya.

Lebih lanjut, PJ Bupati Kolut mengatakan pandangan penting tentang hubungan erat antara Kolaka Utara dan Sultra, yang tidak hanya terlihat dari segi geografis, tetapi juga dari segi fungsional dan sosial.

“Kolaka Utara merupakan bagian integral dari Sultra, dan dalam kesempatan ini, kami merayakan kebersamaan dan kesatuan kami dalam memajukan wilayah ini,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *