Berbagi di Idhul Adha, PT RJL Bagikan 17 Sapi Qurban untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Koluttimes – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah (2024), PT Riota Jaya Lestari (RJL) salurkan bantuan hewan kurban berupa sapi sebanyak 17 ekor kepada masyarakat. Sabtu (15/6/2024)

Penyerahan bantuan hewan kurban oleh PT RJL ini dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H. Selain itu, ini merupakan agenda rutin PT RJL membagikan hewan kurban kepada masyarakat yang masuk diwilayah konsesinya.

Bacaan Lainnya

Manajemen PT Riota Jaya Lestari melalui Humas, Muhamamd Awaluddin,S.Sos., mengatakan, hari ini kami distribusikan bantuan 17 ekor sapi untuk 8 Desa di 2 Kecamatan yang masuk wilayah konsesi PT. RJL.

“Jadi sapi kurban ini kami serahkan ke Pemerintah Desa. Selanjutnya Pemerintah Desa membagikan ke masyarakatnya,” ucap Muhammad Awaluddin.

Adapun desa yang menerima bantuan sapi dari PT. RJL yakni, Desa Totallang, Desa Puncak Monapa, Desa Latawaro, Desa Sulaho, Desa Woise, Desa Lambai, Desa Woitombo, dan Desa Pitulua.

Lanjut Awaluddin, Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa terus menyalurkan hewan kurban. Ini adalah kegiatan rutin yang sudah kita lakukan. Bagian dari kontribusi dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Melalui kesempatan ini, mewakili Pimpinan, Direksi, staf, serta jajaran PT Riota Jaya Lestari mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat merayakan Idhul Adha,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *