Gibran Center Belum Tentukan Sikap pada Pilkada Kolut 2024

  • Whatsapp

Koluttimes – Juru Bicara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gibran Center Kabupaten Kolaka utara (Kolut), Muhammad Awaluddin menegaskan pihaknya belum memutuskan dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolut yang dihelat pada 27 November 2024 nanti. Minggu (28/7/2024)

Pasalnya, saat ini tengah menyusun dan merapikan kepenggurusan dan jaringan mulai Kabupaten sampai ditingkat desa.

Awal menggatakan, selain merapikan kepengurusan, kita masih menggamati dan menjalin komunikasi dengan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang bakal ikut bertarung nantinya.”Kita butuh kesamaan visi dan misi kedepan dan paling utama adalah kemestri terlebih dahulu,” ujarnya.

Namun Awal memberikan gambaran telah bertemu dengan salah satu bakal calon Wakil Bupati. Menurutnya karakter dan upaya membangun komunikasi dengan Gibran Center menjadi satu value penting bagi kami dalam menentukan sikap sebab menentukan pilihan harus ada rasa dan kemestri terlebih dahulu.

“Kami tegaskan tentu saran dan masukan kawan kawan yang terhimpun dalam Gibran Center tentu menjadi pertimbangan penting sebelum nantinya kita finish menentukan arah dukungan,” kata Awal. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *